jangan di klik

StandUP Comedy

Stand-UP-Comedy(komedi berdiri) adalah salah satu genrprofesi melawak yang pelawaknya membawakan lawakannya di atas panggung seorang diri, biasanya di depan pemirsa langsung, dengan cara ber monolog mengenai sesuatu topik. orang yang membawakan standUP comedy dinamakan "komik"

jika anda ingin jadi "komik" yang harus di kuasai :

Don't Try To Be Funny

Maksudnya yaitu biarlah penonton menertawakan materi yang dibawakan, bukan menertawakan Comic-nya. Jadi Comic tidak boleh melucu - lucukan dirinya seperti memakai pakaian yang aneh, berlagak latah, gagap, dan sebagainya.

Don't Tell Street Jokes 

Maksudnya yaitu Comic tidak boleh membawakan materi atau jokes yang sudah umum atau sudah pernah didengar orang banyak. Jadi Comic harus membawakan materi buatan dirinya sendiri. Biasanya Stand Up Comedian yang membawakan Street Jokes (sering disebut sebagai Joke Kodian) akan dipanggil Stand Up Kodian.

Don't Tell Stories

Maksudnya yaitu Comic tidak boleh membawakan jokes yang terlalu panjang seperti cerita. Jadi Comic harus membawakan jokes yang singkat saja.

Be Serious

Maksudnya yaitu Comic yang tampil harus terlihat serius, tidak "cengengesan" seperti kebanyakan pelawak. Itu karena Stand Up Comedy adalah komedi kelas atas.

Santai

Seorang Comic juga harus santai, karena dengan begitu ia akan membawakan materinya dengan lebih mudah.,

mungkin beberapa dari kalian sudah pernah,bahkan sering manyaksikan acara Stand-Up-Comedi di beberapa tv swasta, metro tv.

 dan beberapa komik yang saya favoritkan  yaitu :






0 komentar:

Posting Komentar

\

About

Introduction

-

Harry Potter Chibi Harry Potter 2
Diberdayakan oleh Blogger.

Search

comments