jangan di klik

Jalan Tol unik di Dunia

1. Jalan Tol dibawah Sungai


Jalan Tol ini terdapat di Belanda dimana menghubungkan daratan Belanda ke daerah  Flevoland yg juga merupakan pulau buatan terbesar di dunia. Bagi pengendara kendaraan bermotor, melewati jalan ini memberikan sensasi pengalaman unik,karena melewati 'bawah sungai' yg mengalir di atas selagi mereka berkendara.


2. Jalan Tol terpotong

Maksud dari jalan tol ini ialah dimana jalan tol tersebut terhambat karena salah satu rumah yang letaknya pas berada ditengah" jalan tersebut. Pemilik rumah menolak pindah karena uang ganti rugi yang diberikan pemerintah nilainya dibawah harga pasar dan jumlahnya tidak mencukupi untuk membeli rumah baru.

3.  Jalan Tol tembus gedung


Jalan tol yang berada di jepang ini cukup unik karena terletak tepat di sebuah gedung yang berlantai 16,  pembangunan gedung baru di area gedung unik berada dihentikan oleh pemerintah setempat, dikarenakan rencana pembangunan jalan tol sudah final. Namun, pemilik gedung ini menolak untuk menyerah, ia tidak mau memindahkan gedungnya. Setelah bernegosiasi dengan penyelenggara jalan tol selama 5 tahun, muncullah solusi ini.

1 komentar:

  1. hai,,, cek website kita disini ada banyak ilmu tentang apple produk dan smartphone lainnya loh....

    DEMAK KENDAL SEMARANG UNGARAN

    BalasHapus

\

About

Introduction

-

Harry Potter Chibi Harry Potter 2
Diberdayakan oleh Blogger.

Search

comments