jangan di klik

Episode Running Man terbaik

Saya ada info baru ni, tentang salah satu acara favorit saya di televisi. saya ingin sharing atau menularkan virus untuk ketagihan menonton acara ini yaitu Running Man. Biarpun acara ini udah lama yaitu di pertengahan 2010 tapi saya batu tahu acara ini di awal januari 2015, lama juga ya.

OK langsung saja , sebelummnya yang belum tahu Running Man itu ialah sebuah acara varietas dari Korea Selatan yang merupakan bagian dari program line-up SBS, Good Sunday. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS. Acara ini diklasifikasikan sebagai acara permainan varietas, dimana MC dan bintang tamu menyelesaikan misi dalam sebuah tengara untuk memenangkan perlombaan.(Wikipedia).

Bagi teman" yang mau mencoba untuk menonton acara ini, saya kasih beberapa episode yang saya favoritkan, sebenarnya setiap episode itu cukup menghibur sih and dijamin ngakakkKK nonton nya.

1. Episode 135 (Jackie Chan dan Choi Si-won.)


    Di episode ini Member RM akan kedatangan bintang tamu yaitu Jackie sama Si-won. Misi nya yaitu lempar anak panah ke zona emas. Pokoknya dari awal mulai acara ini sudah ngekeh ngeliat tingkah para RM untuk menyelesaikan misi. hahaha pokoknya lucu sangat lah apalagi tingkah jackie seorang aktor komedi.

2. Episode 155 (Suzy)

    Pada episode ini bintang tamu yaitu Suzy. Sama seperti episode" sebelumnya dari awal sampai akhir, kalau nonton ini dijamin ngakak truss dah. tapi di episode ini, di misi kedua sedikit horor sih, yaitu mencari pasangan takdir.

3. Episode 140
    Judul di episode ini yaitu 'temukan vaksin untuk menyelamatkan dunia'. haahahah ada" saja. Jadi cerita nya gini, dunia diserang virus kemarahan, jadi semua makhluk di dunia sudah terjangkit dengan virus tersebut, jadi yang tersisa hanya para member RM.  Jadi untuk memengankan misi yaitu para m RM harus mencari vaksin tersebut, ya gitudehhh...

4. Episode 160

    Pada episode ini para m RM harus bertahan di peringkat masing", yaitu di setiap tingkatan fasilitas dan makanannya di beda"in. seperti di peringkat pertama makannya steak sedangkan di urutan terakhir makanannya beda jauh yaitu jelly cacing, hahahaaaa.  pokoknya episode ini ngakakk truss sob.

5. Episode 200 (Park Ji-Sung)
    Yeahhhh.. Di episode ini salah satu kehormatan bagi Indonesia bro. karena RM mengunjungi indonesia yaitu episode dream cup di stadion GBK. Misi nya yaitu para m RM ikut bermain bola melawan tim perwakilan sepak bola indonesia, gimana gak gokil itu sob.
Sebenarnya sih masih banyak episode" yang the best,  pokoknya disetiap episode kalau bisa jangan terlewatkanlah. heeeee.
ok samapai disini dulu postingan singkat ini. terimakasih sudah mengunjungi nya and koment and sharing ditunggu .
 

0 komentar:

Posting Komentar

\

About

Introduction

-

Harry Potter Chibi Harry Potter 2
Diberdayakan oleh Blogger.

Search

comments