jangan di klik

PERPISAHAN TRIO PENYIHIR.

Setelah satu dekade,para pemain dan kru film harry potter mengucapkan selamat tinggal kepada karakter mereka.Acara perpisahan di gelar pada malam pemutaran perdana HARRY POTTER and the dealthy hallows: part 2, di london pekan lalu.Film tsb merupakan bagian terakhir dari film yang diambil dari buku yang di tulis JK ROWLING.
Daniel radcliffe, Emma watson,dan rupert grin telah tumbuh bersama dalam film itu selama 10 tahun. mereka berperan sebagai penyihir nuda harry,hermione,dan ron.Kisah mereka bersekolah di Hogwarts school of magic dan melawan Lord voldemort.memukau jutawan penonton dan seluruh dunia.
Watson mengaku masih sulit menerima kenyataan dia tidak akan bermain sebagai hermione lagi.Dia mengaku kehilangan sosok penyihir berani muda,dan cerdas yang selama ini menjadi role modelnya.Grint merasakan hal yang sama,"ron sudah merasuk dalam kehidupan saya" katanya.
Radcliffe, si pemeran potter lewat telekonfrensi dari new york mengatakan merasa kehilangan pemain dan kru ,"yang jelas,sekarang saya tidak ;agi bisa bermain tongkat sihir sambil terbang menuggang sapu."katanya sambil tertawa.






























emma watson meneteskan air mata saat premier perdan a harry potter and the dealthy hallows part II di inggris





0 komentar:

Posting Komentar

\

About

Introduction

-

Harry Potter Chibi Harry Potter 2
Diberdayakan oleh Blogger.

Search

comments